Jelang AKhir Tahun Persija Akan Tentukan Para Pemain AFC 2018

Bola Dunia, Liga Indonesia

Liga Indonesia РPenghujung 2017 nanti,  Persija Jakarta akan menentukan pemain yang akan masuk kedalam skuat untuk bertanding di Piala AFC 2018.

Info Sepakbola, pada tanggal 24 Februari 2018 tim kebanggaan Jakarta ini akan enjalani pertandingan pertamanya di Piala AFC 2018 dengan menghadapi tim asal Malaysia antara Johor Dahrul Ta’zim atau Selangor FA. Satu bulan sebelumnya, atau tepatnya pada 5 Januari 2018, adalah tenggat waktu terakhir bagi semua klub peserta Piala AFC 2018 untuk mendaftarkan pemainnya.

Tersisa kurang lebih 10 hari untuk mendaftarkan para pemainnya, Persija Jakarta masih saja melakukan seleksi kepada para pemain asing dan pemain muda. Sampai mereka baru menjalani laga uji coba pertamanya menghadapi tim Internal Persija, Mutiara Cempaka Utama.

Tetapi, Direktur Utama Persija yaitu Gede Widiade mengatakan akan menjamin akan mendapatkan pemain yang cocok sebelum pergantian tahun ini. Alasannya karena pendaftaran pemain untuk Piala AFC 2018 yang sangat mepert itu.

“Untuk Piala AFC, kami sudah akan menentukan pemain-pemain yang didaftarkan pada 30 Desember,” ujar Gede Widiade yang menyiratkan pada saat pergantian tahun Persija Jakarta sudah mengontrak semua pemain yang dibutuhkan untuk mengarungi musim depan.

Sedangkan itu, manajer Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco tidak ingin mengungkapkan target masih terlalu awal di ajang Piala AFC 2018. Ia masih ingin berdiskusi sambil menunggu para pemain yang akan didatangkan oleh manajemen Persija.

“Kami masih akan berdiskusi dengan manajemen, saat ini kami konsentrasi agar tim lebih lengkap dulu. Setelah tim lengkap, akan ada diskusi dengan manajemen soal target di Piala AFC. Jadi kami akan menunggu skuat lengkap baru bicara target,” tegas pelatih Persija itu usai sesi uji coba kontra Mutiara Cempaka Utama yang berakhir dengan skor telak 8-0.

Leave a Reply