Neymar

Eranya Ronaldo dan Messi Brakhir Bila Neymar Berhasil Menangi Balon d’Or

Bola Dunia, Liga Spanyol

Liga Spanyol – Hal itu di prediksi akan terjadi usai ere duopoli Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berakhir. Neymar menjadi kandidat terkuat untuk memenangi Ballon d’Or.

Ronaldo dan Messi menjadi bergantian pemenang Ballon d’Or. Masing-masing memenangi lima piala, dalam satu dekade terakhir. Pada tahun 2015 dan 2017. Neymar dua kali menempati peringkat ketiga. Itu terjadi saat Neymar masih memperkuat Barcelona.

Situs Berita Olahraga Terupdate

Penampilan selama satu dekade yang sangat menonjol membuat Ronaldo dan Messi, menjadi peraih Ballon d”Or. Jumah gol dan yang diraih menjadi indikatornya.

Bandar Bola Terpercaya – Neymar yang herus keluar dari bayang-bayang Messi di skuat Los Cules untuk bisa lebih lagi menunjukan penampilan terbaiknya. Keinginan untuk meraih Ballon d”Or sempat disebut menjadi satu alasan Neymar pindah ke dari Barca ke PSG.

Eks pemain Barca, Xavi Hernandez, memprediksi bahwa Neymar akan menjadi pemenang Ballon d’Or berikutnya. Dia pun mengungkapkan alasannya.

“Saya yakin dia kan memenangi Ballon d’Or. Saat performa Messi atau Ronaldo menurun, dia yang akan menjadi pemenangnya,” kata Xavi di Radio Monte Carlo.

“Dia merupakan pemimpin alami di ruang ganti dan di atas lapangan, yang selalu menginginkan bola, selalu siap untuk memberikan para suporter sebuah pertunjukan dan memberikan yang terbaik.”

“Saya mengenal dia secara pribadi dan dia merupakan pribadi yang luar biasa,” dia menambahkan.

Leave a Reply